the tale of marissa, mama ina & maemunah

Tanggal 4 November kemarin dunia perburungan (Twitter maksudnye) dihebohkan dengan penemuan sebuah blog yang sangat kontroversial.

Sebenernya hal ini dimulai oleh dibahasnya sebuah postingan di blog tersebut oleh sebuah radio swasta di Jakarta. Judul postingannya adalah Ujian Cinta Kami dalam 25 Tahun Pernikahan: Dari Marissa Haque untuk Ikang Fawzi. Isinya? Baca aja sendiri.

Menurut gw sungguh sangat tidak pantas seorang Marissa Haque menulis sebuah cerita seperti itu. Cerita yang seharusnya hanya dia dan suaminya yang tahu. Cerita yang isinya menjelek-jelekan orang lain sekaligus membongkar rahasia terbesar abad ini, M-A-E-M-U-N-A-H. *ketawa nyosor*

Gw gak berhenti ketawa membaca postingan-postingan di blog itu satu persatu. Insecure much, ma’am? Gila ya, akhirnya terkuak juga kenapa Ikang Fawzi menjadi ambassador-nya On Clinic. Stress memikirkan kelakuan istri, Ikang Fawzi tak bisa greng lagi (judul Lampu Merah). Hahahaha.

Ah sudah lah, kita ambil hikmahnya dari blog tersebut. Jadi sekarang jangan sering mengumbar daging segar, sedekah payudara, sex over the cyber dan jaga fajri mu sebelum kamu bau tanah.

Damn it, it’s frikkin hilarious! *giggles*

Advertisements

6 comments

  1. BANGKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE! *NGAKAK SETAON*

  2. Monyettttt, kenapaaaaa mesti posting ini *lempardagingsegar*

  3. *ketawa sampe eyeliner bleber*

  4. HANJING, DI POSTING SIAHHHH!
    gue baru bacaaaa….

    *ngakak kejengkang*

    :D :D

  5. Sudah baca ini untuk kesekian kali dan masih ngikik dengan ini…

    “…..akhirnya terkuak juga kenapa Ikang Fawzi menjadi ambassador-nya On Clinic. Stress memikirkan kelakuan istri, Ikang Fawzi tak bisa greng lagi (judul Lampu Merah). Hahahaha.”

    KENAPA GAK GRENG?! KENAPA?! KENAPA? KENAPAAAAAAAA?!

    Mae gak suka deh! :P

  6. Woakakakaak, sedekah payudara :lol:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: