Category Uncategorized

Why Not Learn, Jakartans?

Apa yang membuat sebuah kota bisa disebut kota yang bagus? Apakah gedung-gedung bertingkat dengan desain yang spektakuler? Ataukah pemerintahan yang prima? Kalo boleh gw bilang, yang paling krusial dalam pembentukan sebuah kota yang layak adalah penduduknya itu sendiri. Advertisements

update

Maaf, blog ini jarang diupdate karena pemiliknya lagi sibuk. Padahal banyak lho pembacanya. #eaaaa #dilelepindilautselatan

jjf tahun ini

Alhamdulillah dua tahun berturut-turut gw dapet kemudahan buat nonton perhetalan musik akbar di tanah air, Java Jazz Festival. Tahun lalu denger-denger banyak yang ngomel-ngomel karena JCC terlalu kecil dan penonton terlalu banyak (meskipun gw ngerasa fine-fina aja dan cukup menikmati jalannya event). Tahun ini, festival musik jazz terbesar se-tanah air tersebut kembali digelar lagi dengan […]

the idiot’s side

Kemarin dalam sehari gw menonton dua film yang sukses membuat gw terketuk hatinya. *tsaaaahhh!!* Pertama gw nonton 3 Idiots –yang setelah sekian lama akhirnya kebagian tiket- di Blitzmegaplex Pacific Place. Yang kedua adalah The Blind Side –nonton di rumah karena gak bisa tidur- yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Tim McGraw. What’s good about these […]

glimpse to the past

Sunday, 21 February 2010, 10.34 am P: Blablablabla… (broadcast message soal cinta dll) *lama banget gak gue reply* 11.15am P: Sok asik banget ya gue? Hahaha.. *mungkin dia merasa bersalah mengirimkan hal2 romantis ke gue yg gak romantis ini*

menjadi pribadi yang positif

Huahuahuahau.. Pasti pada males mau baca postingan yang ini karena judulnya sangat Mario Teguh sekali. Gak kok, postingan ini bukan postingan motivator yang gak enak buat dibaca. Ujung-ujungnya memotivasi juga sih, namun gue cuman mau sharing aja pengalaman gue.

let’s help!

Membantu orang lain yang kurang beruntung adalah kewajiban. Jangan ditanya bagaimana rasanya membantu dengan tulus ikhlas, yang pasti indescribable. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tadi pagi gue menemukan sebuah program kemanusiaan di blog ini, dan setelah minta ijin dengan yang punya, gue diijinkan untuk mekopipaste-nya disini. Please read. And if you are interested to help, […]