fans’ wall

OK. Nama page-nya emang ngehe.

Berhubung gak bisa masang shoutbox jadi mari kita jadikan halaman ini sebagai ajang bertegur sapa. :)

Met teriak-teriak!

Advertisements

15 comments

  1. Ciee, met pindahan bang. :D

  2. rierierie · · Reply

    mau nge-link blognya yahh ((:

  3. hiks, link ku ga da di sini. hehehhe…

  4. oi shandy.. kayaknya hr minggu kmrn ngeliat lo di GI de.. pas di forever 21.. iya bukan siii??

  5. wahh lo pasti liat gw.. gw pas bener di sblh lo wktu liat2 kacamata.. gw bersama 1 nenek gw.. hahaha..

    iya2 gw jg liat tmn2 lo wece2 semua.. hehe.. ayo2 kpn kopdar.. hahaha

  6. kayaknya gw liat lo lagi deh di Midnight Sale di GI kmrn.. hahahaha…

  7. Candini Candanila · · Reply

    HI MAS GANTENGS HUHU

  8. aduh bang lama ga ngecek ternyata udah pindah :D

  9. Berkunjung! :) Salam kenal yaaa…

  10. hallow bang..
    blognya kerennn.. :P

  11. Arnolegsa Maupasha · · Reply

    blog walking…
    salam..

  12. blogwalking :)
    baru nemu nih blog…kayaknya bakal sering2 ke sini.

  13. Bang……………. *sok akrab*

  14. Bro……………….*sok akrab juga*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: