Go West dan…#MANvsMEAT

Hari ini Senin. Seperti Senin Senin sebelumnya, yang pasti males banget mau menjalani hari. Ngantuk. Padahal semalem udah tidur dari jam 7 malam, tapi entah kenapa tetep gak semangat. Kangen kamu kali ya. *ngelantur*

Anyway, weekend kemarin seneng! Karena….

Hari Minggunya (17/02/2013) diundang (lagi) sama Lucy Wirjono dan Afit untuk menghadiri pembukaan cabang ketiga dari Holycow! Steakhouse by Chef Afit. Di Twitter dinamain #CAMPBonJer yang alias kependekan dari Camp Kebon Jeruk. Gw baru tau kalo BonJer = Kebon Jeruk setelah di sana. Gw pikir Bonjer itu nama daerah/jalan tempat restorannya. Hehehe.

campbonjer

Holycow! Steakhouse #CAMPBonJer tampak depan (agak nyamping sih).

Camp-nya LUAS! Bener-bener luas dengan parkiran yang lapang. Setelah selama ini makan di Holycow! Steakhouse (mungkin) merasa berdesak-desakan, kini mau koprol di dalam juga bisa. Desainnya full glass from-floor-to-ceiling , bikin tempat ini jadi terang tapi gak panas. Tentu saja karena ber-AC dong.

campbonjer_interior

Lapang dan interiornya keren.

Pintu depan #CAMPBonJer. Cakep ya? (Foto: @wisnude)

Pintu depan #CAMPBonJer. Cakep ya? (Foto: @wisnude)

Menunya kurang lebih sama lah ya, bentuk fisik restoran dan interiornya aja yang beda.

Lokasinya? Gampang. Adanya di Jalan Panjang (tepatnya seberang SMA 65), tembusan dari Permata Hijau. Kalo dari arah Pondok Indah, lurus terus aja ke arah Permata Hijau. Bellezza masih terus lagi. Kira-kira 4km dari situ, nanti adanya di sebelah kanan jalan. Kalo orang Barat/Permata Hijau, cari aja warung nasi bebek Yogi, nah ini di deket-deket situ.


peta_campbonjer

Tips: Dari arah Permata Hijau, biar putar baliknya gak kena macet, setelah ngelewatin Holycow! Steakhouse ada pertigaan ke arah Meruya, belok kiri dan puter balik di dalam situ aja. Soalnya pas di pertigaan itu dilarang putbal, dan kalo lurus ke Daan Mogot, baliknya bakal macet banget.

Lalu, kemarin acara soft openingnya diramaikan dengan lomba MANvsMEAT, yakni lomba banyak-banyakan makan steak BigBites. Awalnya, ini adalah ide @dinadya dan @petitepoppies untuk tanding antara keduanya karena mereka makannya banyak cinta banget sama steaknya Holycow! Steakhouse.

The fab finalists

Ki-ka: @yodeesigner, @teppy87, @dinadya, @wisnude dan @petitepoppies.

Gayung bersambut. Yang awalnya cuma buat seru-seruan di grup, eh ide ini pun diwujudkan sama Lucy sekaligus mengajak para pelanggan Holycow! Steakhouse lainnya untuk ikut serta. Promo udah dilempar sejak Januari silam. Untuk mengikuti lomba tersebut, caranya cukup kumpulkan bendera Holycow! Steakhouse sebanyak-banyaknya. Kira-kira ada 10 orang yang berhasil mengumpulkan bendera terbanyak. Di antaranya yang gw kenal adalah @dinadya, @petitepoppies, @wisnude, Aryan, @yodeesigner dan @teppy87 (gila, ini satu circle pertemenan pada doyan Holycow! Steakhouse semua. Hahaha).

Para peserta mengisi surat pernyataan tentang kesehatan mental dan fisik. Gak yakin juga sih tentang kesehatan mentalnya. :)))

With Stephany and Dinadya (2)

Cantik-cantik makannya banyak. #eaaa #dilindes

Lomba pun dimulai. Diawali dengan masing-masing harus menghabiskan steak BigBites yang 400gr lengkap dengan french fries dan sayuran. Piring pertama udah ludes, baru deh ditambah lagi dagingnya 400gr tanpa fries maupun sayuran. Kemudian satu per satu mulai tumbang. @wisnude, @petitepoppies, @teppy87 dan Aryan nyerah setelah menghabiskan dua piring steak. @yodeesigner terpaksa harus berhenti setelah menyantap 2,5 piring steak.

Hingga akhirnya tersisa tiga peserta: @dinadya, @jonathanrian dan @taufan_akbar. Yes, you read it right. Nanid masih bertahan sebagai satu-satunya cewek yang udah masuk piring ketiga. Mulai di piring ketiga ini, semua udah bego sendiri. Mungkin antara eneg, rahang pegel sama kenyang. Hahahah. Tapi suporternya pada mendukung idola masing-masing dong. Dan @dinadya kemarin menjadi people champion, dimana pendukungnya paling banyak sebagai satu-satunya cewek. Bahkan dua peserta lainnya pun menyemangati dia. Hahaha.

Ready..set..GO!! Piring pertama.

Ready..set..GO!! Piring pertama.

Pelan tapi pasti. Itu prinsip @dinadya. Perlahan sepotong demi sepotong daging steak ketiga di piringnya mulai abis. Di tengah-tengah, @taufan_akbar menyerah hingga tersisa sepasang jagoan di #MANvsMEAT. Riuh teriakan para suporter, agar keduanya segera menghabiskan steaknya, makin heboh ketika @dinadya meminta tambahan french fries dan sayuran. “Mulut gw eneg. Rasa dagingnya mulai hambar karena kebanyakan.” Gitulah kurang lebih katanya. Hingga gongnya, dia meminta satu cup WeMisu dan dituangkan ke atas dagingnya. HAHAHAHAHA GOKIL!!!

Akhirnya, setelah melalui perjuangan yang berat dari para peserta, waktu lomba pun habis dan sisa daging ditimbang. @jonathanrian yang dengan taktik menyuapkan dua irisan daging besar menjelang waktu habis menyisakan 20gr daging, sedangkan @dinadya menyisakan….30gr! Kalah tipis. Tapi she’s fine, lha wong ini kan buat seseruan aja.

The winners! (Foto: @dinadya)

The winners! (Foto: @dinadya)

Akhirnya kedua pemenang pun dikasih hadiah voucher Holycow! Steakhouse and they live together, happily ever after.

Intinya, acara soft opening #CAMPBonJer seru. Sukses terus ya buat Afit dan Lucy!!

Advertisements

One comment

  1. Mas,itu gambarnya mapnya salah mas..saya sampe muter2 karna liat petanya..untung baca keterangan di bawah mapnya,jd ketemu deh holycownya (akhirnya!) hhehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: